Kisah Menarik Untuk Mencerahkan Hati Kita Yang Tengah Dilanda Amarah

Cara Dapat Ribuan Pengunjung Blog Setiap Hari




Cara Mendapatkan Banyak Pengunjung Blog
hallo sahabat blogger kali ini saya akan memberikan info yg cukup menarik sekali buat sobat blogger.
ingin tau ??  silahkan di simak saja.

Setiap blogger sudah pasti menginginkan blognya dibanjiri oleh pengunjung, apa lagi web atau blog yang notabanenya adalah terfokus pada bisnis. Namun setelah mengikuti saran serta mencoba tool atau layanan untuk meningkatkan pengunjung ternyata tidak juga memiliki hasil yang maksimal. Nah, yang menjadi pertanyaannya adalah, apa yang salah ?

Kita sering membaca dan disuguhi oleh pihak yang menyediakan layanan untuk meningkatkan pengunjung web atau blog. Akan tetapi setelah menunggu beberapa minggu ternyata tidak ada hasinya. Ini artinya Anda telah tertipu dan masuk perangkap oleh layanan tersebut dan menjadi tumbal atas bisnis yang mereka jalankan. Saya rasa bullshit sekali dengan iming-iming web atublog kita akan dikunjung 1000 bahkan 10.000 orang perhari. Jika web atau blog kita popular dan memiliki postingan yang banyak didalamnya serta setiap postingn masuk pada halaman utama google dan postingan kita tersebut dicari oleh orang banyak itu mungkin saja, atau web/blog kita menyediakan layanan yang dikenal dan dibuthkan orang banyak seperti google, facabook, twitter dan lain-lain. Tidak menggunakan layanan dari pihak lain juga pengunjungnya banyak karena memang dicari dan dibutuhkan.

Dunia internet begitu luas dan dan memiliki beraneka ragam cara didalamnya, termasuk hal-hal kejahatan yang menipu orang lain untuk mendapatkan keuntungan atas bisnis yang mereka jalankan. Untuk itu Anda dituntut berhati-hati dan mandiri, termasuk meningkatkan pengunjung blog Anda, jangan sampai Anda menjadi tumbalnya. Dari beberapa hal yang saya sampaikan diatas, mungkin sudah membuka cakrawala berpikir Anda, dengan demikian saya akan menyampaikan kepada Anda bagaimana cara meningkatkan pengunjung blog yang alami, aman, efesien, berdasarkan analisa saya lakukan terhadap web atau blog populer indonesia yang dilimpahi oleh bayak pengunjung. Akan tetapi Anda juga harus sabar untuk menikmati hasilnya, karena segala sesuatu yang kita lakukan juga membutuhkan proses. Untuk itu berikut adalah tips yang akan saya sampaikan dalam rangka meningkatkan jumlah pengunjung blog.

Cara Mendapatkan Banyak Pengunjung Blog Silahkan klik DISINI

Terima kasih telah membaca artikel: Cara Dapat Ribuan Pengunjung Blog Setiap Hari
Anda Sedang Membaca Artikel Yang Berjudul Cara Dapat Ribuan Pengunjung Blog Setiap Hari Dan Anda Bisa Menemukan Artikel Cara Dapat Ribuan Pengunjung Blog Setiap Hari Ini Dengan Url http://k-islamic.blogspot.com/2012/06/cara-dapat-ribuan-pengunjung-blog.html, Anda Boleh Menyebar Luaskannya atau Mengcopy Paste-nya Jika Artikel Cara Dapat Ribuan Pengunjung Blog Setiap Hari Ini Sangat Bermanfaat Bagi Teman-Teman Anda, Namun Jangan Lupa Untuk Menyertakan Cara Dapat Ribuan Pengunjung Blog Setiap Hari Sebagai Sumbernya.

5 Komentar Dari Saudara:

  1. follow back http://ivant-to-ivank.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Yep itu benar..

    Kunjungan balik nih.. Izin baca injil barnabas juga ya..
    :)

    BalasHapus
  3. klik disini blog ini telah dihapus, tolong diupdate lgi artikelnya

    BalasHapus
  4. kalo yang di maksud blogwalking apaan si?

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...